Ronaldo Gagal Bantu Juventus Raih juara, dianggap tidak mampu main bola!

Turin-Juventus akan terus membahas kegagalan memenangkan Coppa Italia 2019/2020. Ada beberapa pemain Ravecchia Cynola yang terlibat. Salah satunya adalah Cristiano Ronaldo.

Ia berencana untuk memenangkan gelar pertamanya pada Kamis ini (18/18). Meskipun mereka adalah pemain garis depan yang terkenal, Nyonya Tua tidak selalu bisa mencetak gol.

Hal ini menyebabkan kritik terhadap armada Maurizio Sari, termasuk Ronaldo. Mantan bintang Real Madrid ini telah dikritik oleh striker Juventus Luca Toni selama dua musim (2011-2012).

Mantan pemain tim nasional Italia itu menilai ketidakmampuan Ronaldo untuk menembak bola. Karena CR7 adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan telah memenangkan banyak gelar, kritik ini sangat mengejutkan. Jika Tony menjelaskan bahwa anak muda tidak efektif bermain sepakbola, ini bisa dijelaskan.

“Ini adalah kekalahan yang dapat membahayakan Cristiano Ronaldo. Tony mengatakan: ‘Pemain Portugal itu secara fisik bersatu dan bahkan tidak bisa mengoper bola ke arah lawan.

Tony, di sisi lain, memuji Gianluigi Buffon, yang sebenarnya terlihat bagus di bawah mistar. Meskipun ia tidak bisa berbuat banyak selama penalti, penjaga gawang berusia 42 tahun itu menyimpan selembar kosong di waktu new normal.

Tony masih menyebut mantan rekan setimnya La Fidanzata d’Italia sebagai salah satu pemain terbaik. 43 tahun: “Buffon adalah pemain Juventus terbaik di lapangan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*