Barcelona Imbang Sevilla, Messi Batal Bikin Sejarah


SEVILLE –
Tampaknya segel juara masih berlaku di Seville. Alasannya adalah liga Spanyol 2019/2020. Dalam pertandingan Minggu 30 melawan Barcelona, ​​pasukan Lopetegui mampu menahan juara untuk mempertahankan hasil imbang tanpa gol di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, Sabtu (20/6) dini hari dini hari.

Status juara Sevilla bukan sekadar merek. Buktinya dia mampu menarik Barcelona ke pertandingan ini. Meski tidak menang, keluarga angkat Natal Lopetegui tidak pernah kalah dalam tujuh pertandingan kandang.

Lionel Messi, yang merupakan andalan utama “Barcelona”, tidak berdaya untuk memenangkan pertahanan kuat para pemain “Cyril”. Bahkan jika dia mencetak gol dalam permainan ini, dia akan mencetak golnya yang ke-700.

Tetapi nasib mengatakan sebaliknya. Messi tidak mencetak gol dan mengirim Barcelona menjauh dari musuh besar mereka, Real Madrid.

Dengan undian ini “Barcelona” tetap di turnamen dengan 65 poin. Tim brilian Quique Setien unggul tiga poin dari Madrid, yang akan memainkan pertandingan ke-30 melawan Real Sociedad pada awal Senin (22/6).

Sedangkan untuk Cyril, poin tambahan ini membuatnya lebih menarik untuk diperjuangkan tiket Liga Champions musim depan. Saat ini, “Los Nervains” masih di tempat ketiga di liga Spanyol dengan 52 poin.

“Silia” hanya unggul dua poin dari “Atletico” Madrid, yang ada di tempat keempat. Dengan delapan pertandingan tersisa, liga untuk lolos ke Liga Champions bahkan lebih menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*